Hadi Tv 2, Televisi Syiah Hadir Di Satelit Palapa. Waspadalah!
Hadi Tv 2, Televisi Syiah Hadir Di Satelit Palapa. Waspadalah!

Hadi TV Internasional Network adalah lembaga non-komersial milik syiah yang didirikan pada tahun 2004.

Tujuan Lembaga ini seperti disebutkan dalam situsnya adalah menyebarluaskan ajaran Ahlul Bait as kepada para pemirsa mancanegara dalam beberapa bahasa dunia.

Saat ini Hadi TV aktif dalam 13 bahasa, dan program-programnya berbentuk 6 jaringan televisi yang dapat diakses oleh para pemirsa di berbagai penjuru dunia.

Hadi Tv 2 adalah salah satu jaringan yang televisi milik kaum syiah tersebut yang sebelumnya disiarkan melalui satelit Asiasat 5 dan berbahasa Indonesia.

Dari informasi televisi tersebut diketahui bahwa Hadi Tv 2 akan pindah ke satelit Palapa D dimana banyak penonton dari Indonesia yang akan menyaksikan.

Dan saat ini di satelit Palapa juga telah dilakukan percobaan oleh televisi milik syiah tersebut dengan frekuensi yang sama dengan televisi syiah yang telah dulu hadir di Palapa yaitu televisi Almanar milik syiah Lebanon.

Bagi kaum muslim sampaikan dan beritahukanlah terutama kepada masyarakat awam bahwa Hadi Tv 2 adalah televisi milik kaum sesat syiah.

Dalam siarannya, televisi tersebut malah sering menampilkan kata-kata yang diambil dari kitab mereka sendiri yang masyarakat awam mungkin belum pernah mendengarnya.

Waspadalah dengan syiah.

Incoming search terms:

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY