Keluarga Cendana: Jangan Main-Main dengan Kami!
Keluarga Cendana: Jangan Main-Main dengan Kami!

NEGARAISLAM.COM – Keluarga mantan presiden Soeharto kembali “bergerak”. Setelah Tommy Soeharto berkicau di twitter, tentang kisruh partai Golkar. Kini giliran putra Soeharto lainnya, Bambang Trihatmodjo yang berkicau.

Putra ketiga mantan Presiden Soeharto itu ikut gerah dengan ulah segelintir elite Partai berlambang pohon beringin yang merusak soliditas partai yang didirikan ayahnya.

Lewat akun @BambangTri1953,  Bambang juga mengancam pemerintah agar tidak mengobok-obok partai Golkar. “Jika pemerintah mendukung kedamaian saya yakin Menkumham tidak akan seenaknya membuat keputusan, siapa anda? Jangan main-main dengan kami,” ujarnya.

Bambang bahkan, mengancam akan membongkar borok orang-orang yang merusak Golkar dan menghina keluarga Cendana.  “Pesan untuk orang-orang yang pernah bersama kami dan kini menghina keluarga kami : Kami punya ribuan cerita tentang kalian,” kata Bambang.

Kata Bambang, jangan terlalu dalam merendahkan keluarga cendana. “Semua manusia punya harga diri dan harga diri tidak bisa terus dijaga dengan kesabaran,” kata dia.

Bambang menyarankan, agar persoalan Golkar diselesaikan. “Saran saya sebaiknya bagi yang merasa disasar Tommy agar segera selesaikan dan klarifikasi masalah, saya tau persis siapa adik saya. Saya sempat kontak adik saya untuk klarifikasi berita yang beredar apa betul adik saya itu mengecam AL cs. Jawabannya memang betul,” kata dia.

Sekarang, menurutnya, untuk meredakan kemarahan Tommy itu hanya bisa dilakukan dengan mengakhiri konflik internal partai, Tommy orang yang tidak suka main-main,” ujarnya.

Incoming search terms:

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY